404Something Wrong!

The page you've requested can't be found. Why don't you browse around?

Apa saluran Man City vs Newcastle? Waktu kick-off, TV, dan detail streaming langsung

Post a Comment

Man City vs Newcastle



Apa saluran Man City vs Newcastle? Waktu kick-off, TV, dan detail streaming langsung, Manchester City dan Newcastle United akan saling berhadapan pada Sabtu malam hampir setahun setelah kedua belah pihak memainkan salah satu pertandingan musim 2022/23.


Pada Agustus tahun lalu mereka bermain imbang 3-3 yang mendebarkan, tetapi dalam pertandingan balasan di Etihad, tim asuhan Pep Guardiola yang keluar sebagai pemenang 2-0 saat mereka melaju menuju treble. Dan City akan menjadi tuan rumah lagi kali ini, meskipun klub marah karena harus bermain hanya 72 jam setelah pertandingan Piala Super melawan Sevilla .


City membuka kampanye Liga Premier mereka dengan kemenangan 3-0 di Burnley . Tapi pria Eddie Howe sama-sama mengesankan, meronta-ronta Aston Villa 5-1 menunjukkan mereka tidak akan menyerah setelah mengamankan kualifikasi Liga Champions musim lalu.


Bos Fiorentina memberikan pembaruan transfer Sofyan Amrabat karena Man Utd belum mengajukan penawaran


Erik ten Hag mengonfirmasi peningkatan cedera Man Utd saat skuad melakukan perjalanan ke London untuk pertandingan Tottenham

Man City vs Newcastle kapan?

Perjalanan Newcastle ke Stadion Etihad akan dimulai pukul 8 malam pada hari Sabtu.

Dan Howe ingin timnya melakukan lebih banyak perlawanan daripada yang mereka lakukan di tempat yang sama Maret lalu. Gol-gol dari Phil Foden dan Bernardo Silva pada hari itu yang menjadi pembeda.


City tentu saja, tidak hanya merebut gelar tetapi juga Piala FA dan Liga Champions juga. Dan Newcastle bangkit dari keterpurukan untuk finis keempat, bergabung kembali dengan elit Eropa untuk pertama kalinya sejak 2002/03.



Bagaimana cara menonton?

Ini akan menjadi pertandingan Liga Premier kelima dan terakhir yang dimainkan pada hari Sabtu dan satu dari lima pertandingan langsung yang ditampilkan selama akhir pekan. Itu akan ada di TNT Sports dan liputan dimulai dari jam 7 malam.

Newer Oldest

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment